Surat Lamaran Kerja



Kepada
Yth, Bapak Aghy Gilar Pratama, M. Kom Hrd Manager
Di tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari media cetak atau koran Terkini perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                             :  Muhamad Junaeni
Umur                             :  19 tahun
Agama                           :  Islam
Pendidikan Terakhir      :  SMA
No.  Telpon                   :  08811502883

Dan sebagai bahan pertimbangan Bapak, saya melampirkan sebagai berikut :

-).  Daftar Riwayat Hidup
-).  Fotocopy SKHUN
-).  Fotocopy SKCK
-).  Fotocopy KTP
-).  Pas foto, 4x6 (1 lembar) 

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar bisa bergabung dengan perusahaan yang Bapak pimpin. kurang lebih nya saya minta maaf. atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.





Hormat saya,




Muhamad Junaeni








DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       :  Muhamad Junaeni
Tempat ,Tanggal, Lahir           :  Serang, 17 Mei 1997
Agama                                     :  Islam
Status                                                :  Lajang
Tinggi Badan                           : 168 cm
Berat Badan                                      :  53 kg
Alamat                                    : Jl.K.H. Ahmad Gojali, kp. Katapura, Rt 06 Rw 02, Des. Tambiluk, Kec. Petir, Kab. Serang - Banten 
Pendidikan                               :

Lulus SDN TAMBILUK III, tahun 2010
Lulus SMP NUR EL FALAH KUBANG PETIR, tahun 2013
Lulus SMA NUR EL FALAH KUBANG PETIR, tahun 2016



Demikian daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sebenar-benarnya.





Hormat saya,



Muhamad Junaeni













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup Sehat Berkat Sang Ratu Berkhasiat (Kulit Manggis)

Makalah Pendidikan Agama Tentang "SHALAT"